Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 16 Desember 2014


About Me:

Pengguna Komputer didirikan oleh Akihiro Shiro sejak 16 Desember 2014. Dengan maksud dan tujuan untuk menambah ilmu pengetahuan bagi para pengguna komputer. Blog ini berisikan tentang informasi cara penggunaan Software Komputer, Internet, Blog dan Game yang ditujukan untuk semua orang.

Artikel yang diberikan dilengkapi dengan gambar penjelasan yang berkaitan dengan isi pembahasan. Dengan tujuan agar artikel yang sudah dipublikasikan dapat berguna bagi banyak orang.

Kalo mau kenal saya bisa pesan langsung ke saya.
Email: rizki.excellent@gmail.com
facebook : Akihiro Shiro


Tentang Admin Lainnya :


Di panggil dengan nama Rafi atau uddin
dan nama aslinya adalah Muhammad Rafi' uddin
mungkin temen saya yang satu ini sangat berbeda dengan saya tapi kami mempunya persamaan yang sama
yaitu tentang kesukaan di dunia maya.
cuma itu yang gw tau sisanya beda banget
mungkin jika kalian ingin mengenalnya bisa Inbox atau add teman saya

Facebook : Rafi' uddin

- Copyright © Akihiro Shiro - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Akihiro Shiro -